CONTOH SURAT Permohonan Menjadi Karyawan BY ROMI 7070



Pidie, 07 September 2015

Lampiran         : Sembilan Lembar
Perihal             : Permohonan Menjadi Karyawan

YTH Kepala Personalia
Perusahaan MAAR Group
Jln. Banda Aceh-Medan KM 169,3
Ulee Gle Kec. Bandar Dua

Dengan Hormat,

Berdasarkan Iklan lowongan pekerjaan yang dimuat di harian serambi Indonesia tanggal 07 september 2015, Perusahaan MAAR Group membutuhkan 1 orang Marketing Manager (MM) sesuai dengan bidang pekerjaan tersebut dengan ini saya.

Nama                           : T. FARIZ GUNAWAN
Tempat/Tgl. Lahir       : Lhokseumawe, 25 Januari 1999
Pendidikan                  : SMA
Alamat                                    : Keumangan Beureunuen

Mengajukan permohonan untuk menjadi marketing manager, adapun kualifikasi yang saya miliki dengan syarat-syarat yang telah ditentukan.
Sebagai bahan pertimbangan, bersama ini saya lampirkan berkas-berkas sebagai berikut :
1.      Curikulum Vitae (CV)
2.      Fotocopy Ijazah
3.      Fotocopy Transkrip Nilai
4.      Fotocopy KTP Pelamar
5.      Fotocopy Kartu Keluarga
6.      Pas Photo ukuran 4x6 sebanyak 2 lembar
7.      Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) Polres
8.      Surat Pernyataan lain orang tua/Istri/Suami dan : mengetahui Kepala Desa/Keuchik Gampong
9.      Fotocopy KTP yang menandatangani : surat pernyataan izin tersebut

Demikian surat lamaran pekerjaan ini saya ajukan atas perhatiannya saya mengucapkan terima kasih.



Hormat Saya,




T. FARIZ GUNAWAN



Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Terima Kasih Telah Berkunjung dan Berkomentarlah Seperti Orang Bijak, Jangan Lupa Ikuti (Follow Me) oke.