SURAT LAMARAN KERJA DI oppo service center area banda aceh

Supaya Tidak Ribet Lagi Untuk Mengetik  Surat  Ini Dan Sudah Rapi, Jadi Download Saja Versi Doc Di bawah ini :




Sigli, 02 Januari 2018


Lampiran : Lamaran pekerjaan

KepadaYth,


Dengan Hormat,

Sesuai dengan informasi adanya lowongan pekerjaan di oppo service center area banda aceh yang saya dapatkan. Melalui surat lamaran ini saya ingin mengajukan diri untuk melamar kerja di oppo service center, guna mengisi posisi yang dibutuhkan saat ini. 


Saya yang bertanda tangan di bawah ini :


Nama : NUR
Tempat/Tanggal Lahir :  Januari 19
Pendidikan Terahir : SMA
Alamat : Jln Sigli,

 Kec Simpang Tiga,Kab.pidie 24181

Telepon

 

 

Sebagai bahan pertimbangan bapak/ibu turut saya lampirkan: 


  1. Surat lamaran pekerjaan

  2. Fotocopy  Ijazah Terleges

  3. Fotocopy Kartu Tanda Penduduk  (KTP)

  4. Pas photo ukuran 4x3 (2 Lembar)

  5. Daftar riwayat hidup



Besar harapan saya untuk di beri kesempatan Bekerja, dan dapat menjelaskan lebih mendalam mengani diri saya. Seperti yang tersirat diresume ( riwayat hidup), saya memiliki latar belakang pendidikan, pengalaman potensi dan seorang pekerja keras. 


Demikian saya sampaikan. atas pertimbangan dan perhatian Bapak/Ibu saya ucapkan terima kasih.




Hormat Saya





NUR










Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Terima Kasih Telah Berkunjung dan Berkomentarlah Seperti Orang Bijak, Jangan Lupa Ikuti (Follow Me) oke.