Surat Lamaran Kerja Bank BTPN

Surat Lamaran Kerja Bank BTPN


Supaya Tidak Ribet Lagi Untuk Mengetik  Surat  Ini Dan Sudah Rapi, Jadi Download Saja Versi Doc Di bawah ini :




No : Istimewa Sigli, 19 April 2016
Lampiran : 1 (satu) Berkas Kepada YTH 
Hal : Lamaran Kerja Pimpinan Pimpinan Bank BTPN
Di -
Tempat
Assalamu‘alaikum Wr. Wb.
Dengan Hormat


Saya yang bertanda tangan dibawah ini :
Nama : 
Tempat/Tanggal Lahir : Pucok Alue Dua, 05 Agustus 1991
Pendidikan Terakhir : Sarjana Ekonomi (S1)
Agama : Islam
Alamat : Dusun Jeruk Gampong Pucok Alue Dua Kec. Simpang Ulim
  Kab. Aceh Timur
No. Hp


Dengan ini saya mengajukan permohonan kepada Bapak/Ibu agar sudi kiranya menerima saya menjadi salah seorang Karyawan / Staf pada Bank BTPN, Sebagai bahan pertimbangan Bapak/Ibu, bersama ini turut saya lampirkan bahan kelengkapan Administrasi sebagai berikut :


  1. Curriculum Vitae
  2. Foto Copy Ijazah 1 lembar dan Transkrip Nilai 
  3. Foto Copy Kartu Tanda Penduduk (KTP)
  4. Pas Photo Warna 4x6 cm


Demikian Surat Permohonan ini saya sampaikan, kepada Bapak/Ibu disertai pengharapan semoga terkabul hendaknya, sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terima kasih.

Hormat Saya,
Pemohon




Supaya Tidak Ribet Lagi Untuk Mengetik  Surat  Ini Dan Sudah Rapi, Jadi Download Saja Versi Doc Di bawah ini :





Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Terima Kasih Telah Berkunjung dan Berkomentarlah Seperti Orang Bijak, Jangan Lupa Ikuti (Follow Me) oke.